Friday, February 12, 2016

Apa Jenis Parkir yang Seharusnya Gak Bisa Bikin Kamu Ditilang?



Bisa berkendaraan sendiri emang udah jadi semacam kebutuhan hidup bagi orang-orang yang punya mobilitas tinggi. Tapi ketika kamu udah mulai belajar bawa kendaraan sendiri, sebaiknya kamu gak cuma membekali diri kamu dengan teknik berkendara aja. Tapi kamu juga harus perhatiin cara kamu memarkir kendaraan supaya nanti kamu egak kena tilang. Berikut 5 Jenis emang tidak bisa biking tilang

Parkir di Halaman Rumah Sendiri



Kalau kamu masih newbie banget dalam urusan berlalu lintas, mungkin ada baiknya kamu belajar teknik parkir di halaman rumah kamu sendiri. Kamu bisa cobain berbagai varian parkir kendaraan tanpa harus takut kena tilang. Karena toh itu kan lahan kamu sendiri. 

Parkir Bus






 Jenis parkir selanjutnya yang seharusnya gak bisa ditilang adalah parkir bus. Bukan maksudnya kamu jadi supir bus gitu, melainkan parkir bus yang merupakan salah satu strategi dalam olahraga sepak bola. Yang dinamakan strategi parkir bus itu adalah instruksi pelatih yang nyuruh para pemainnya numpuk di daerah pertahanan. Jadi semacam ada bus yang diparkir di depan gawang sehingga lawan kesulitan bikin gol. Nah dengan teknik parkir bus ini kemungkinan buat dapet sanksi kayaknya gak ada deh. Karena parkir bus sih sah-sah aja diterapin dan lawan paling cuma bisa ngedumel doang.

Parkir di Tengah Kemacetan



Situasi yang akan kamu hadapin di jalan raya emang gak bisa diprediksi dan kamu harus siap menghadapi segala kemungkinan. Termasuk kemungkinan kejebak macet di tengah perjalanan kamu. Kalau kejebak macet mau gak mau kamu harus parkir sebentar dong sambil nunggu kendaraan di depan kamu maju. Eh bener gak sih kalimatnya? Masa kejebak macet masih bisa parkir?

No comments:

Post a Comment