Thursday, February 4, 2016

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis



Mungkin kalian pernah berpikir seperti "Aduh ... nggak pede nih sama paha dan betis "
Paha dan betis yang besar memang sering membuat kita tidak pede. Lantas bagaimana cara kita untuk mengatasi hal tersebut.


Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan :


1. Banyak mengkonsumsi air putih 
Dengan memperbanyak minum air putih akan dapat menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh dan juga dapat menurunkan berat badan. Minumlah air putih sebanyak 8-10 gelas sehari karena dengan minum air putih juga dapat membuat fungsi tubuh bekerja dengan baik.


2. Mengonsumsi protein
Mengonsumsi protein merupakan salah satu cara untuk mengecilka paha. Dengan menambah jumlah protein yang ada di dalam tubuh dan mengurangi karbohidrat dapat membantu penurunan berat badan.






3. Mengikuti latihan kardio
Dengan latihan fisik yang satu ini akan dapat menurunkan lemak yang ada di paha, dan juga dapat memperkuat otot-otot tubuh. Lakukan latihan ini setidaknya 3-4 kali dalam seminggu.



4. Berjalan santai
Jika Anda memiliki kantor yang dekat dengan rumah sekitar 500 meter alangkah baiknya Anda berjalan kaki saja. Atau jika waktu senggang Anda kosong lakukan lah aktivitas jalan kaki ke lapangan bola atau keliling-keliling rumah sampai berkeringat. Lakukan kebiasaan ini dengan rutin akan dapat membantu dalam penurunan paha dan betis Anda.



5. Jogging
Jogging merupakan salah satu cara cepat untuk membentuk dan mengecilkan paha juga betis Anda. Jadi jika Anda memiliki waktuluang lakukanlah dengan joging karena banyak manfaat yang bisa di manfaatkan selain mengecilkan paha juga dapat menjaga kebugaran tubuh dan stamina Anda secara keseluruhan.




No comments:

Post a Comment