Friday, February 12, 2016

Suami Jebloskan Istri Ke Penjara Karena Tak Bersih-Bersih Rumah




Seorang perempuan di Italia terancam menghabiskan waktunya di penjara selama enam tahun ke depan. Wanita ini dijebloskan ke penjara oleh suaminya sendiri lantaran dianggap malas melakukan pekerjaan rumah seperti menyapu hingga mencuci piring ataupun pakaian.



Sang suami, berusia 47 tahun, mengatakan selama mereka menikah kondisi rumah tak pernah bersih. “Saya telah hidup tidak higienis selama menikah dengan dia,” ujar sang suami, seperti dilansir dari Tabloid Mirror.


Selain malas bersih-bersih, wanita ini juga dituding ogah memasak untuk keluarga. Menurut surat kabar The Local, sang suami sering membeli bahan makanan, yang akhirnya dibuang lantaran tidak dimasak-masak oleh sang istri.


Perempuan tak disebut namanya ini sempat dikabarkan mengusir suaminya keluar dari rumah mereka di Sonnino, Distrik Lazio, Ibu Kota Roma. Wanita itu sering marah bila dikritik sang suami tentang kondisi rumah yang kotor.


Perempuan 40 tahun ini kemudian dikenakan tuduhan melanggar pasal pidana menolak mengasuh keluarga dan teledor mengurus rumah tangga. Wanita ini membantah tuduhan yang diajukan padanya. Meski demikian dia tetap akan diadili pada Oktober 2016.

No comments:

Post a Comment