Thursday, February 11, 2016

Buat Hati Pacarmu Meleleh dengan 11 Hadiah DIY Unik ini

1. Scrapbook


Hadiah ini cocok untuk kamu yang kreatif dan telaten. Cukup tempel foto-foto kamu dan pacar, lalu hias sesuai dengan kreatifitasmu. Pasti jadi hadiah yang berkesan untuknya :)



2. Kue dengan Pesan Spesial


Untuk kamu yang suka memasak, inilah waktunya untuk menunjukkan keahlianmu! Jangan lupa hias kuenya dengan pesan spesial yang menunjukkan perasaanmu padanya :)


3. Sabun Wangi


Membuat sabun memang bukan hal yang mudah, tapi tidak sulit juga jika kamu adalah orang yang telaten. Cara membuatnya bisa kamu lihat di sini.


4. Permen Manis


Kumpulkan permen dan coklat kesukaannya dalam sebuah toples, lalu hiaslah sesuka hatimu.


5. Snow Globe


Hiasan ini pasti sangat berkesan dan mengingatkannya pada dirimu setiap kali dia melihatnya. Ikuti cara pembuatannya di sini.

6. Kaktus Cinta


Kaktus adalah tumbuhan yang cantik, sekaligus mudah untuk dirawat. Kamu hanya cukup menyiapkan sebuah wadah kaca, mengatur kaktus-kaktus pilihanmu di dalamnya, lalu menghiasnya agar semakin cantik.


7. Couple Mug

Mug adalah benda yang lazim kita gunakan sehari-hari, sehingga sudah pasti akan mengingatkan dia padamu setiap kali dia menggunakannya untuk minum. Kamu cukup membeli mug polos, lalu menghiasnya dengan pena lukis kaca/keramik yang kini sudah banyak dijual di toko buku.


(sumber: idntimes)

No comments:

Post a Comment